From Seunggi : 30 September 2012

ENG :

Have a pleasant Hangawi [Chuseok]..!!

Today is one of our biggest holidays,
Hangawi.^^

All of our Airens are doing well, right?
It was on the news that the traffic going home for the holidays was tough,
but I’m wondering if your trip went well~

It seems that autumn is coming along.
The sky is blue, and the wind is pleasantly cool. ^^

I’m getting a good rest this Chuseok~ This is a well-rested holiday after a long time ^^

I hope you’ll always be healthy and happy. All the Airens!

And an important news~

I tried to release the album during October.
In order to make the album a little better, I changed the plan to [release it] in November.

I’m trying to participate more, so the work has been slowed down a little ㅋㅋ

I’m sorry~~^^

Please wait a little more ‘relaxedly’ for me to bring you an album that’s worthy of Airens’ support and love^^!!

I love you..^^

cr. Tryp

IND :

Memiliki Hangawi menyenangkan [Chuseok] .. !!

Hari ini adalah salah satu liburan terbesar kami, Hangawi. ^^

Semua Airens kami lakukan dengan baik, kan?

Itu berita bahwa lalu lintas akan pulang untuk liburan itu sulit, tapi aku bertanya-tanya jika perjalanan Anda berjalan dengan baik ~

Tampaknya musim gugur yang datang bersama. Langit biru, dan angin sangat dingin. ^^ Aku mendapatkan istirahat yang baik Chuseok ini ~

Ini adalah liburan baik beristirahat setelah waktu yang lama ^^

Saya harap Anda akan selalu sehat dan bahagia.

Semua Airens!

Dan berita penting ~ saya mencoba untuk merilis album selama bulan Oktober.

Untuk membuat album sedikit lebih baik, saya mengubah rencana [melepaskannya] di bulan November.

Saya mencoba untuk berpartisipasi lebih, sehingga pekerjaan telah melambat sedikit ㅋㅋ Maaf ~~ ^^

Tunggu sedikit lebih ‘relaxedly’ bagi saya untuk membawa Anda sebuah album yang layak dukungan Airens ‘dan cinta ^^ !!

Aku mencintaimu .. ^^

Pos ini dipublikasikan di FromLSG dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.